SALAH SIAPA

Sumber gambar: Google
Tiga sporter bola mencak-mencak karena timnasnya kalah 3-0 dengan tim negara tetangga.
“Ini salah pelatihnya. Karena dia salah menerapkan strategi,” kata suporter pertama.
“Bukan salah pelatihnya tapi ini salah pemain. Mereka kurang semangat.” kata suporter kedua menambahkan.
“Kalau menurut saya. Ini salah kedua orang tua saya!” kata suporter ke tiga.
“Apaaa...!”Kata suporter pertama kaget.
“Kenapa kamu katakan ini salah kedua orang tua kamu?” tanya suporter kedua.
“Itu karena kedua orang tua saya melahirkan saya di negara ini. Coba kalau dilahirkan di negara tetangga sana, saya pasti senang sekarang.” Sambil meninggalkan kedua supoter.
???!!!!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, aka diukurkan kapadamu
Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok dimatamu tidak engkau ketahui?
RTPSU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar